Saturday, December 1, 2012

BINA Server Proxy UNTUK CYBERCAFE YANG STREAMYXNYA SLOW TAHAP GABAN

Server Proxy atau dibalik jadi Proxy Server adalah sebuah mesin yang berfungsi untuk menyimpan data (halaman website atau file) yang sudah dibuka/diunduh dari internet kedalam sebuah media penyimpanan lokal sehingga apabila data yang sama dibuka/diunduh kembali maka data tersebut tidak diambil dari internet, melainkan dari jaringan lokal.
Sehingga ada beberapa keuntungan yang bisa kita peroleh dari penggunaan proxy di jaringan warnet maupun jaringan kantor antara lain:

  • Penghematan pemakaian bandwidth internet. Hal ini sangat bermanfaat bagi warnet maupun perusahaan yang menggunakan jasa dari provider internet dengan sistem “volume based”.
  • Proses pengambilan (loading atau download) menjadi jaaaauh lebih cepat jika kita tidak menggunakan proxy.
  • Dengan menggunakan proxy server, kita dapat dengan mudah melakukan pemblokiran atau pembatasan akses terhadap situs-situs tertentu yang mengandung unsur pornografi misalnya.
  • Proxy server bisa juga ditumpangi dengan aplikasi server yang lain seperti Web Server (LAMP Server). LAMP adalah singkatan dari Linux Apache MySQL PHP.
    Namun yang perlu diingat adalah : jangan menginstal aplikasi web yang terlalu berat, karena kerja proxy saja sudah lumayan berat, apalagi untuk melayani lebih dari 20 komputer.
  • Dengan menggabungkan Proxy server dengan Web Server, kita sudah menghemat kebutuhan CPU. Yang seharusnya butuh 2 buah, dengan 1 buah saja sudah mencukupi.
  • Dengan menggunakan proxy kita juga dapat dengan mudah membelokkan akses sebuah alamat website ke alamat yang lain, misalnya ke alamat web server lokal. Hal ini berguna sekali bagi warnet yang menggunakan billing Handycafe yang menampilkan iklan di program billingnya. Dengan sedikit sentuhan di dalam file configurasi proxy, iklan tersebut bisa dibelokkan ke web lokal.
Dari sekian banyak keuntungan menggunakan server proxy, yang paling banyak diharapkan pemilik warnet dari penggunaan proxy adalah agar bisa melakukan loading browser game dan update game online dengan cepat. Silahkan bandingkan sendiri proses update game online (Point Blank) yang tanpa proxy dengan yang menggunakan proxy dibawah ini:
Update PB TANPA proxy

Update PB DENGAN proxy

Disini contoh je...

so cc yg dapat line tenet 2mb ke 1mb ke (atas alasan port Tm tak cukup)..eloklah di bina sebuah pc server proxy bagi melajukan internet di cc anda seperti anda sudah punya kelajuan unifi ...

File PB yang digunakan belum diupdate dari tanggal: 10-10-2011 s/d 16-11-2011 (1 bulan lebih). Jika tanpa proxy proses update mungkin butuh waktu lebih kurang 10 menit dengan bandwidth warnet 2Mbps, maka dengan menggunakan proxy proses update hanya butuh waktu kurang dari 5 detik.
Masih beranggapan server proxy itu tidak perlu…???

So klu berminat untuk buat Server proxy nie..jangan segan silu hubungi saya okey....

HARGA PAKEJ PROXY SERVER :

PAKEJ TANPA PC RM250 
(pc owner sediakan sendiri...spec sekurang-kurangnya P4 HT keatas dengan 2gb ram, lebih lagi bagus dan 160gb hdd keatas serta 2 network card..)


PAKEJ DENGAN PC RM500
Pc kami sedia termasuk sekali dengan sistem server proxy


Hubungi 0195124240 (sms or call)






6 comments:

Anonymous said...

I was suggested this website via my cousin. I am no
longer certain whether or not this post is written through him as no one else realize such exact about
my problem. You're amazing! Thank you!

Here is my blog; voyance en direct

Anonymous said...

I’m not that muсh of а onlіne reader tо be honеst but yοur blogs really nice, kеep it up!
I'll go ahead and bookmark your website to come back down the road. All the best

Look at my web site - meuble de salle de bain

Anonymous said...

Oh my goodness! Impressiνe artіcle dude! Thanκs, Hoωеver I am having problems wіth your
RSS. I ԁon't understand why I am unable to join it. Is there anybody having similar RSS issues? Anyone who knows the answer can you kindly respond? Thanks!!

Feel free to visit my blog - Disque Dur SSD

Anonymous said...

Hello, the whole thing is going perfectly here and ofcourse every one
is sharing facts, that's in fact fine, keep up writing.

Also visit my webpage ... maquillage pas cher

Anonymous said...

Sоmeone essentially lend a hand to make severely posts I'd state. This is the very first time I frequented your website page and thus far? I amazed with the research you made to make this particular submit amazing. Wonderful process!

Look at my page Devis Travaux

Anonymous said...

There's definately a lot to know about this subject. I like all of the points you made.

Feel free to surf to my homepage: Tennis